Senin, 05 Maret 2012

Berhenti

Stop, aku akan berhenti memikirkan mu dan mengharapkanmu lagi.
ternyata jarak dan lingkungan baru kamu dapat mengubah sikap n tingkah laku kamu, bahkan tak hanya ku yang berkata seperti itu.
katanya tak ada sesuatu yang dapat mengubah cinta, ternyata ada ko dan itu bernama JARAK.
sebenernya jarak itu ga masalah buat aku, yang aku ga suka yaitu sikap kamu berubah. ternyata liburan ga bawa efek apa-apa. tadinya ku pikir kamu bakal berubah kaya dulu pas liburan eh pas masuk kuliah lagi ya begitu lagi.. sesibuk apa sih anak kuliahan semester satu sampe ga sempet sms sekali aja seharian ?!
ya mungkin kamu emang udah ga peduli sama aku dan perasaan aku, atau mungkin juga udah ada yang lain disana. baiklah kalo emang kaya gitu adanya.. aku berusaha tuk ikhlas.. aku tuh patah hati tau ga. ya memang itu ga penting buat kamu. aku bukan siapa-siapa kamu lagi. baiklah jika emang maunya kaya gitu.. aku udah coba tuk baikan sama kamu tapi kamu kaya gitu. tetep ga peduli. yasudah aku juga ga akan ganggu hari kamu lagi deh, aku tau kamu sibuk..
padahal tadi siang udah bikin video yang bagus n itu tuh ya tulus banget. jarang-jarang loh kalo ga bener-bener tulus.. tapii yah gitu deh, SIA-SIA . mungkin nanti aku kan buat video lagi untuk orang yang bener-bener aku sayang dan sayang sama aku.. dan mulai sekarang ku putuskan tuk BERHENTI tuk memikirkan mu. bismillah aku coba tuk lupain kamu. selamat ya atas kehidupan baru kamu. aku turut bahagia. :)
oiya ini video yang ga jadi aku kasih. maaf lebay, anggep aja tulisan di akhir video itu  ga ada.. bukan maksud tuk ngingetin kamu sama hari-hari berharga kamu yang pernah kamu abisin sama aku.. oke ?! be a good girl ya ;D



0 komentar:

Posting Komentar